Galery

Minggu, 19 Juli 2020

Gowes jadi gaya hidup baru, sekedar updet status atau cari keringat?





Video ini diambil kira-kira satu tahun yang lalu saat corona belum menyerang hehe

Saya suka sekali goes/nyepeda atau saya senang menyebutnya dengan PitNik, jadi campuran ngepit dan piknik (refresing). Bagi saya olahraga nyepeda sudah saya lakukan sejak lama bahkan jauh sebelum gowes sekarang viral.

Saya bukan hendak mengatakan yang nyepeda sekarang itu hanya orang-orang yang lagi ikutan trend lo ya..mungkin saja tumbuh kesadaran hidup sehat di dalam diri mereka sehingga beramai-ramai memenuhi jalanan dengan kring-kring sepedanya.

Sah-sah saja apapun niat nyepeda seseorang, bahkan hanya demi updet statuspun patut kita hargai hehe
Hanya saja, sangat disayangkan jika bersepeda, atau gowes sekarang banyak yang tidak menerapkan etika bahkan cenderung norak. Seperti melanggar lampu merah alias menangan, harusnya di jalur sepeda tapi malah dengan santuynya melenggang ditengah jalan, bersepeda rombongan tidak rapi berjajar satu tapi sampai memenuhi jalan sehingga mengganggu hak pemakai jalan lainnya.Alamak. Pokoknya sangat memprihatinkan deh

Kembali pada diri kita deh, mari mengedukasi diri kita, jika kita ingin dihargai, maka hargai yuk orang lain.